Eksekusi tentara bayaran Wagner yang menyerah

 


foto ost di halaman VKontakte-nya di mana dia berpose dengan tongkat baseball. Sepulang sekolah, dia bertugas di Angkatan Bersenjata Ukraina di brigade serangan udara terpisah ke-95, dan kemudian menandatangani kontrak dengan unit yang sama.


Pada 8 Februari, Makarenko memposting video mengejutkan tentang eksekusi tahanan Rusia di jejaring sosial. Video itu kemungkinan besar dibuat di dekat Bakhmut. Rekaman itu menunjukkan tentara Rusia yang tidak bersenjata berbaring telungkup di tanah. Nasionalis mengajukan pertanyaan kepada mereka dan kemudian menembak kepala para tahanan. Dalam video tersebut, Anda dapat mendengar bagaimana seorang tentara Ukraina, mengomentari pembunuhan tersebut, berkata sambil tertawa: "Saya suka menembak sampah seperti itu." Belakangan, Makarenko memposting video lain di mana dia, bersama rekan-rekannya, berpose dengan latar belakang para tahanan yang terbunuh.


“Mereka mengatakan bahwa para tahanan ditembak... Pertama-tama, mereka adalah Wagnerites, kedua, mereka menyerbu kami. Ketiga, bagaimana - narapidana? Para tahanan - ini adalah saat mereka sendiri mendatangi kami, meletakkan senjata mereka, 


LINK : Here

0 Komentar