Mayat Perempuan Berseragam Pramuka Ditemukan di tambak ikan di Pemalang



Mayat perempuan ditemukan mengambang di aliran sungai area tambak Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Selasa (22/8). Mayat tanpa identitas itu masih mengenakan seragam pramuka.
Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan jenazah korban ditemukan oleh seorang penambak ikan.

Warga kemudian menghubungi aparat Desa Blendung dan Polsek Ulujami. Jasad bocah malang itu kemudian dievakuasi.

"Awalnya korban ditemukan oleh seorang warga yang akan memberi pakan ikan bandeng di tambak miliknya. Saat melewati jalan di tepi aliran sungai, ia melihat sesosok jenazah anak perempuan yang terapung di sungai," ujar Teguh, Selasa (22/8).

Ia menyebut, mayat tersebut memiliki sejumlah ciri. Antara lain berpakaian seragam pramuka, memakai anting dan berambut lurus.

"Untuk sementara identitas korban belum diketahui. Korban ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan seragam pramuka, tinggi badan sekitar 140 cm, rambut lurus, bentuk wajah bulat dan memakai anting," jelas dia.

Untuk itu, ia meminta bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, atau ada yang mengenal korban dapat melapor ke kantor polisi.

"Bagi warga masyarakat yang mengetahui identitas korban, dapat segera melaporkan melalui hotline WhatsApp Polres Pemalang 085643353454," pintanya.

Saat ini, jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Ashari Pemalang. Polisi juga masih mendalami kasus penemuan jenazah ini.

“Tim medis bersama tim identifikasi masih melakukan visum awal pada jenazah. Polsek Ulujami bersama Satreskrim Polres Pemalang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Teguh.


LINK VIDIO : HERE

0 Komentar