Tak Pakai Helm, 2 Siswi SMK di Pasuruan Tewas Terlindas Truk di Bundaran Apollo Gempol

 


Dua siswi SMK asal Pasuruan tewas terlindas truk di bundaran Apollo, Gempol, Kabupaten Pasuruan, Selasa (21/12/2021), pukul 10.00 WIB. Berdasarkan pantauan CCTV, dua pelajar SMK tersebut berboncengan dari arah utara melewati jalan raya Surabaya-Malang. Dan 2 siswi yang tidak memakai helm itu hendak memutar ke arah selatan.


Nahasnya, mereka tewas terlindas truk yang melaju kencang yang menabrak sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai korban. Tubuh dua siswi itu pun terpental jatuh, kemudian tewas terlindas truk bernopol B 9409 UYM.

Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Yusuf mengonfirmasi adanya kejadian laka di bundaran Apollo tersebut. Iptu Yusuf mengungkapkan, 2 siswi tersebut langsung tewas di tempat setelah terlindas truk.


“Benar, kedua korban langsung tewas terlindas truk di TKP saat terjadi kecelakaan,” jelasnya.


Pihak kepolisian hingga saat ini belum mendapatkan identitas dua siswi SMK asal Pasuruan tersebut. Kini Satlantas Polsek Gempol tengah melakukan pengumpulan bahan dan keterangan (pulbaket) dari warga sekitar untuk mengetahui penyebab dan kronologi terjadinya kecelakaan.


“Ini masih kami lakukan olah TKP dan pulbaket,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, jasad dua siswi tersebut langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Gempol, Kabupaten Pasuruan. Sementara itu, sepeda motor korban merek Honda Scoopy beserta truk dan sopirnya kini diamankan ke Pos Lantas Polsek Gempol, Kabupaten Pasuruan.


“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke kantor. Korban juga langsung dievakuasi ke RS Pusdik Brimob Watukosek,” ujarnya.

⏬⏬⏬

VIDIO

0 Komentar