RONNIE MCNUTT



 Pada tanggal 31 Agustus 2020, Ronnie McNutt, seorang pria Amerika berusia 33 tahun, bun*h diri dengan menembak dirinya sendiri di bawah dagu dengan senapan sekali tembak melalui siaran langsung Facebook, yang kemudian menjadi viral di berbagai platform media sosial.

video b*n*h diri Ronnie McNutt, yang telah diposting di banyak platform termasuk platform non-gore seperti YouTube dan TikTok. Kabarnya, video ini bahkan telah dilihat di TikTok oleh anak-anak. Ini bukan video gore yang langka, tapi tetap saja video ini klasik.


Ada banyak cerita dan dugaan alasan yang beredar di internet, namun banyak di antaranya yang salah. Sebenarnya McNutt adalah seorang veteran tentara berusia 33 tahun yang pernah bertugas di Irak dan berurusan dengan gangguan stres pascatrauma (PTSD) dan masalah kesehatan mental lainnya. Pada malam kematiannya, dia telah minum cukup banyak dan baru saja putus dengan pacarnya. Dalam siaran langsung, dia berdebat dengan orang-orang dan berbicara tentang b*n*h diri. Pada saat bun*h diri, ada lebih dari 200 orang yang menonton siaran langsung tersebut, termasuk beberapa temannya.


Dia muak dengan banyak hal dan perpisahan yang dikombinasikan dengan alkohol mungkin itu yang mendorongnya ke ujung cerita. Orang yang terlihat berbicara dengannya melalui telepon bisa jadi adalah mantan pacarnya, tapi itu hanya spekulasi.


Deskripsi Vidio

Durasi : 6:26

Sumber : goregrish

LINK : VIDEY

0 Komentar