Ledakan di pabrik penggergajian

 

Pada pagi hari tanggal 1 Mei, berbicara dengan wartawan dari SGGP Newspaper, para pemimpin Komite Rakyat Distrik Vinh Cuu mengkonfirmasi bahwa kecelakaan ledakan boiler baru saja terjadi di daerah tersebut, menewaskan 6 orang dan melukai 7 orang di Binh Minh Wood Company, Thien Tan.

Sebelumnya, sekitar pukul 09.00 di hari yang sama, di Binh Minh Wood Company, banyak pekerja yang datang untuk bekerja ketika tiba-tiba terdengar suara ledakan keras. Semua orang panik dan memeriksa, menemukan banyak orang terluka, yang lain tergeletak tak bergerak, dengan banyak benda berserakan.

Awalnya, pihak berwenang melaporkan bahwa di antara 13 korban, 6 orang meninggal dunia dan 7 orang terluka. Lokasi kejadian telah ditutup. Polisi hadir untuk memeriksa dan menyelidiki kasus ini. Sektor kesehatan provinsi Dong Nai telah menyalakan "siaga merah", mengirimkan banyak ambulans dan dokter ke tempat kejadian untuk membantu para korban.

Menurut Bapak Nguyen Van Tu, Departemen Penjualan Binh Minh Wood Company (komune Thien Tan, distrik Vinh Cuu), pada saat kejadian ada 30-40 pekerja yang bekerja di area tempat kejadian. Tu menambahkan bahwa 6 orang meninggal di tempat kejadian, 1 orang menjalani operasi darurat, dan 4 orang sedang menunggu untuk menjalani operasi darurat.

Pada pukul 11 pagi tanggal 1 Mei, 3 pasien yang dirawat di ruang gawat darurat di Rumah Sakit Umum Thong Nhat telah menjalani operasi dan dipindahkan ke ruang operasi untuk dioperasi, termasuk: D.X.T. (34 tahun) menderita beberapa luka

LINK : Videyco

            Videyco

            Videyco

0 Komentar