Seorang wanita dibunuh oleh pacarnya


 Seorang wanita muda Venezuela dibunuh oleh pasangannya di dalam sebuah motel yang terletak di lingkungan Alarcón, Bucaramanga, Kolombia.


Estefany Gabriela Pulido, 26 tahun, menerima beberapa inci dari José Aníbal Melgarejo, 60 tahun, setelah mereka bertengkar sengit.


Pasangan itu berada di dalam hotel ketika wanita muda itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pelakunya, yang tidak mau menerima perpisahan itu dan mulai mengeluarkan pisau dan menikamnya lima kali di antara dada dan wajah.


Para saksi segera memberi tahu pihak berwenang dan mencegah subjek melarikan diri dari tempat kejadian.


Walikota Bucaramanga, Jaime Andrés Beltrán, menolak kejahatan tersebut dan berbicara tentang hasil tindak pihak berwenang. “Sejak hari pertama pemerintahan kami, kami memberikan instruksi yang tepat agar berhasil menghadapi ketidakamanan dan tindak kekerasan apa pun, itulah sebabnya tersangka pelaku ditangkap oleh Polisi Bucaramanga.”


Agen dari Korps Investigasi Teknis, CTI, bertugas melakukan pemeriksaan teknis terhadap jenazah dan mengumpulkan bukti untuk proses penyidikan, sedangkan orang yang ditangkap diserahkan kepada Kejaksaan untuk menanggapi peristiwa kekerasan tersebut.

LINK : Videyco

0 Komentar