Pasangan bvndir bersama

 

Minggu lalu di distrik Kirovsky di Saratov meninggal seorang pria dan seorang gadis, mereka jatuh dari jendela gedung bertingkat. Ini ditulis oleh seorang saksi mata, posnya diterbitkan pada 23 Mei di komunitas "Darurat dan Kecelakaan Saratov" di "Vkontakte".

Tragedi itu terjadi pada malam hari di rumah ke-2 di proezd Topolchansky ke-1, di persimpangan dengan Jalan Tarhova di lingkungan Solnechny-2. Petugas medis yang tiba menyatakan kematian seorang pria dan seorang wanita, mereka terlihat berusia sekitar 25 tahun, identitas mereka sedang dicari. IC sudah melakukan pemeriksaan atas fakta ini.


Pada fakta kematian warga pada proezd Topolchansky pertama dari penyelidik Saratov dari IC menetapkan semua keadaan insiden tersebut, - dilaporkan dalam layanan pers agensi.

Dalam layanan pers Kementerian Kesehatan mengkonfirmasi informasi tentang kaum muda. Tetapi usia dan identitas mereka belum ditetapkan.


Jatuh dari ketinggian. Kematian sebelum ambulans tiba. Cedera yang tidak sesuai dengan kehidupan, - dilaporkan di Kementerian Kesehatan.

Di kamera CCTV yang dipasang di lift pintu masuk, Anda dapat melihat anak-anak muda itu naik ke lantai paling atas, berpegangan tangan. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang kecelakaan itu yang belum dirilis oleh pihak penyelidikan.


LINK : Videyco

0 Komentar