Tangan putus saat pertarungan jalanan

 ,


Pada hari Selasa ini, sebuah video dirilis yang menunjukkan saat-saat ketika seorang pria kehilangan tangannya saat berkelahi dengan parang di tengah jalan.


Melalui 'X', sebelumnya Twitter, video tersebut disebarkan, menyebabkan kemarahan dan ketidaknyamanan di kalangan pengguna internet, yang mempertanyakan jenis tindakan kekerasan seperti ini.


"Itu terjadi di San Pedro dan mungkin karena omong kosong. Betapa menyedihkannya masyarakat yang kita miliki," tulis @Dr. Farola, seorang kritikus dari Republik Dominika.


Gambar-gambar tersebut menunjukkan bagaimana, di depan sebuah pom bensin, kedua orang asing itu mulai menghina satu sama lain dan kemudian mulai saling melempar parang.


Dari satu momen ke momen berikutnya, pria berpakaian hitam kehilangan tangan kirinya karena pukulan parang , tetapi meskipun demikian dia tidak menghentikan perkelahian, sementara para penonton berteriak ketakutan.


"Sekarang dia tanpa tangan, dia mengacaukannya," kata orang yang merekamnya, menunjukkan bagaimana pria itu akan mengambil tangannya, yang tergeletak di sekitar, dengan semua ketenangan di dunia Malam ini di distrik Kirovsky di Saratov meninggal seorang pria dan seorang gadis, mereka terjatuh dari jendela gedung bertingkat. Ini ditulis oleh seorang saksi mata, postingannya diterbitkan pada 23 Mei di komunitas "Darurat dan kecelakaan Saratov" di "VKontakte".

Tragedi itu terjadi pada malam hari di rumah ke-2 di proezd Topolchansky ke-1, di persimpangan dengan Jalan Tarhova di lingkungan Solnechny-2. Petugas medis yang tiba menyatakan kematian seorang pria dan seorang wanita, mereka terlihat berusia sekitar 25 tahun, identitas mereka sedang ditetapkan


LINK : Videyco

0 Komentar